Selasa, 07 Agustus 2012

Introduction

Hello guys, nama gua Gabriel. Umur baru 16 tahun, masih muda. Sekarang ini gua sekolah di SMA Negeri 8 Tangerang. Gua duduk di bangku kelas XI SCIENCE 3. Nama kelasnya ESTHETIC, yang artinya Eleven Science Three, Terrific Class!! kayaknya sih gitu.. Walaupun baru satu bulan di kelas ini, tapi gua udah ngerasa nyaman dengan semua anak-anaknya. Oke, gua gak tau kenapa blog ini dibuat sebelumnya. Tapi beberapa hari yang lalu Bu Dina, guru ICT gua ngasih tugas buat blog yang menceritakan tentang SMA Negeri 8 Tangerang, sekolah kita tercinta ini. Akhirnya blog ini akan berguna juga, setelah  sebelumnya gak jelas isinya apa. Sekian aja deh perkenalannya, kalau mau kenal lebih deket add Facebook atau Twitter gua aja *bagi yang berminat* Yaudah deh, Salam kenal, dan sampai jumpa di postingan-postingan selanjutnya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar