Minggu, 25 November 2012

Sudah Lama

Menjelang Ujian Akhir Semester ini emang banyak banget tugas yang dikasih sama guru-guru kita. Iya kan? Apa cuma guru gua doang?

                 Yaudah, gua mau cerita aja sesuatu yang sudah lama terjadi. Apaan tuh? Kepo kalian ternyata. Kenapa mesti mau tau banget yang gua ceritain. HA!! 

Ceritanya ini kita lagi praktik biologi waktu gua masih terperangkap di kelas X5 (Slice) dulu. X5 itu adalah kelas yang orangnya kece-kece semua. Letaknya di SMAN 8 Tangerang. Kita itu mengamati bakteri yang hidup dalam kentang yang busuk. 

            Sekedar info aja Bakteri adalah kelompok organisme yang tidak memiliki membran inti sel, berukuran mikroskopis, dan memiliki peran besar dalam kehidupan di bumi. Beberapa kelompok bakteri dikenal sebagai agen penyebab infeksi dan penyakit, sedangkan kelompok lainnya dapat memberikan manfaat di bidang pangan, pengobatan, dan industri.

dari kiri ke kanan : Shindy, Mutia, Nadia, Ghina, Aqil, Dhea, Kamara, Gabriel (itu gua)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar